Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu Di Tingkat Provinsi

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi S.Sos.MM didampingi Anggota Bawaslu Labuhanbatu Dr. Arman Harahap saat menghadiri dan mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi S.Sos.MM didampingi Anggota Bawaslu Labuhanbatu Dr. Arman Harahap saat menghadiri dan mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Rantauprapat, Bawaslu Labuhanbatu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu menghadiri dan mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Lee Polonia Hotel Medan.

Dimana Rekapituluasi Kabupaten dibacakan di tingkat Provinsi yang disaksikan Ketua Bawaslu di dampingi anggota pada hari Jumat (8/3/2024).

Dalam hal ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi S.Sos.MM mengatakan usai dilaksanakan Rapat Pleno terbuka di tingkat provinsi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, Panwalu, Kecamatan, Panwaslu Kelurahan /Desa dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Se - Kabupaten Labuhanbatu yang telah melaksanakan tugas dan mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024.

"Terima kasih kami ucapkan telah mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu" Terangnya.

Beliau juga menerangkan suksesnya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu merupakan hasil kerja - kerja keras Jajaran Pengawas serta dukungan dari Pemerintah, TNI, Polri dan Masyarakat sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis dan Foto : Nur Aidil Fahmi Nst SH

Editor : Khairul Nai Hasibuan ST.C.Med